Rabu, 21 November 2012

Proposal Hidup 2

Malam ini saya ingin berbagi tentang proposal hidup saya seri 2 ;D

Untuk seri yg ke-2 ini saya ingin merinci target saya di tahun 2013: Segi Usaha, Spiritual, Keluarga, Kemasyarakatan.
Dalam segi usaha, ditahun 2013 saya akan meningkatkan omset penjualan mtmshops sebesar 20x lipat dan keuntungan perbulan sebesar 15.000.000.
Dalam segi spiritual, saya ingin merutinkan sholat dhuha 6 rakaat setiap hrinya dan merutinkan sholat Tahajjud 4 rakaat setiap harinya, begitu pula dengan tadarus Al Qur'an saya ingin mengkhatamkannya 2 bulan sekali.
Dalam segi keluarga, saya ingin menjadi istri dan ibu yang kebih baik lagi dari segi apapun, selalu bisa menjadi tempat yang ternyaman bagi anak dan suami saya, selalu berusaha menjadi istri yang shalehah yang bisa menghantarkan suami dan anak saya untuk bisa mencapai surga kelak. Menjadi ibu yang bisa memahami anak-anaknya, menjadi ibu yang selalu mengikuti perkembangan zaman agar bisa lebih memahami anak dg baik. Dan menjadi anak yang shalehah dan berbakti bagu kedua orang tua saya, menjadi kakak yang baik bagi adik saya.

Diusia saya yang ke-30 nanti, bila Allah berkenan, saya ingin menjadi ahli di bidang psikologi kepribadian, karena saya sangat menyukai hal-hal yg berkaitan dengan pembentukan karakter dan kepribadian. Dan yang pasti ingin saya lakukan adalah menjadikan mtmshop sebagai brand Asia dan Dunia.
Saya harus menguasai 3 bahasa dunia untuk menunjang impian saya ini. Dan saya harus mencari sebanyak mungkin network untuk mencapai impian saya ini.
Saya hatus merekrut orang-orang yang kompeten dibidang yang tidak saya kuasai.

Dalam segi kemasyarakatan, impian saya adalah bisa membangun sebuah klinik non profit yang dkhusukan bagi orang-orang yang tidak mampu dan saya ingin membangun sebuah sekolah untuk anak-anak yang tidak mampu. Dan saya akan merekrut siswa/i berprestasi untuk bisa membantu saya mengembangkan usaha MTMshops.

Untuk membuat pondasi bagi impian saya, saya akan berusaha membuat sifat-sifat keegoisan saya, sifat perfeksionis saya, sifat selalu ingin bisa hidup tanpa orang lain, sifat keras kepala saya.

Dan saya akan meningkatkan simpati dan empati terhadap orang lain, menjadi oribadi yg lebih bertanggung jawab, menjadi orang yg lebih fleksibel, menjadi orang yg bisa bekerjasama dalam tim.
 Selanjutnya, saya ingin bergabung di komunitas yang bisa membuat saya bisa mengeksplore kemampuan saya dalam berkreasi.

sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar