Selasa, 20 November 2012

Proposal Hidup 1

Saya membuat proposal hidup saya ini untuk mengingatkan saya tentang hal-hal yang ingin saya capai dan insyallah akan saya capai. Bismillahirrohmanirrohim

nilai lebih yang saya miliki dibanding orang yang seusia saya adalah saya mampu membaca karakter seseorang dg melihat gesture tubuh, bahasa penglihatan, body language seseorang dan dari mimik muka seseorang. saya bisa menangkap dan menterjemahkan itu smua tanpa saya belajar ilmu psikologi secara mendalam. Itulah sebabnya saya ingin dan berniat mendalami ilmu psikologi untuk mempertajam kemampuan saya. Saya sangat ahli dalam mencari suatu rahasia (bukan kepo lho ya.. hehe) saya menggunakan ketajaman
feeling saya dalam mencari hal tersebut.
saya tergolong orang yang sadar kan peluang' mungkin ini salah satu 'gift' dari Allah yang diberikan kepada saya. Dan saya sangat suka bernegosiasi, saya sangay responsible dengan keputusan yang sudah saya buat.
Dan saya akan menjalankan keputusan-keputusan saya dengan sebaik mungkin.
Saya adalah pecinta kesempurnaan
Saya adalah seorang pekerja keras dan akan menempuh jalan yang terjal sekalipun untuk mewujudkan cita-cita saya.

Didalam hidup saya ada beberapa pencapaian yang sudah saya lalui :
saya pernah menjadi seorang bankers, dan itu telah membuat orang tua saya bangga. Dans sekarang saya menggeluti usaha kecil menengah setelah saya melepaskan karir formal saya demi muhammad erza al-isyrafy.

Prestasi terbaik saya adalah di usia saya yang ke-31th ingin menginspirasi para ibu untuk bisa mengxplore dirinya dengan membuat inovasi-inovasi dan mampu mendunia dengan karya mereka. Ingin mewujudkan MtM shop menjadi salah satu bisnis online terbesar se-Asia dan juga dunia.
Apapun yang saya lakukan untuk mewujudkan impian saya itu. Saya menekuni bisnis online mtm shop dan sangat berintegrasi didalamnya. Melakukan networking seluas-luasnya dan sebanyak-banyaknya.Dan saya bersama suami berjuang untuk menghidupkan website kami www.mtmshops.com untuk menjadi yang terbaik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar